Belanja Di Tokopedia Semakin Mudah Dengan OVO


Horeee!!! Kali pada artikel ini Admin akan membahas tentang belanja online, siapa sih yang tidak suka dengan belanja pasti kalian semua pada suka apa lagi buat kalian yang perempuan pasti deh sangat senang kalo di ajak belanja hheee.
Kalian pernahkan berbelaja online dan pasti tahu dong dengan marketplace Tokopedia? nah sekarang Admin akan membahas marketplace Tokopedia.

Tokopedia adalah salah satu marketplace terbesar di Indonesia dan sudah memiliki pelanggan yang banyak salah satu Admin sendiri orang yang suka belanja di Tokopedia alasannya karna produk di Tokopedia itu sangat banyak pilihannya dan sangat mudah dalam melakukan pembayarannya serta harganya juga murah-murah dan sangat cocok buat Admin karna di Tokopedia ini sangat aman.

Di Tokopedia juga memiliki banyak ragam alat pembayaran seperti melalui perbankan contohnya Bank BCA, Bank Mandiri, Bank BRI dan Bank lainnya namun bukan hanya melalui Bank saja Tokopedia juga memiliki opsi pembayaran lain buat kamu yang tidak memiliki rekening Bank yaitu bisa melalui minimarket seperti Alfamart, Indomart dan juga bisa melalui kartu kredit dll.

Nah kabar baiknya beberapa hari yang lalui Tokopedia juga menambahkan alat pembayarannya dan mengganti Tokocash , Tokocash ini adalah dompet kamu di Tokopedia kalo kamu menjadi penjual di Tokopedia uang hasil dari jualan kamu yang laku maka akan masuk ke Tokocash uangnya ataupun buat kamu yang berbelanja kamu pastikan pas belanja dan bayarnya akan di lebihkan untuk konfirmasi pembayarannya, contohnya nih kamu belanja kaos di Tokopedia dan harganya 50.000 nah pas kamu bayar pasti di lebikan contohnya 50.123 nah yang 123 rupiah itu nantinya akan di masukan ke Tokocash.

Beberapa waktu yang lalu Tokopedia telah mengganti Tokocash dengan OVO, tentunya menurut Admin ini kabar yang sangat gembira mengingat OVO itu adalah alat pembayaran yang serbaguna berbeda dengan Tokocash yang hanya bisa di gunakan hanya di Tokopedia.

Dengan Tokopedia menggandeng OVO sebagai alat pembayarannya ini sangat mempermudah pelanggannya karna tidak ribet lagi hhhee, sebelumnya juga ngga ribet sih cuma Admin sendiri lebih demen jika Tokopedia menggunakan OVO.

Nah segitu aja dulu curhatan Admin tentang Belanja Di Tokopedia Semakin Mudah Dengan OVO semoga bermanfaat buat kamu yang sedang membaca artikel ini ya sob.

Belum ada Komentar untuk "Belanja Di Tokopedia Semakin Mudah Dengan OVO"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel